Kamis, 04 Januari 2018

Terapi penyembuhan alami dengan air bio disc


Terapi penyembuhan alami dengan air bio disc - Bio disc adalah sebuah alat yang bisa meremajakan struktur molekul sebuah cairan menjadi lebih segar dan lebih panjang umur pakainya. Alat yang berbentuk kristal kaca bulat dan cembung ini berasal dari kombinasi 13 mineral alam yang dibuat dengan teknologi nano. Berfungsi menangkal efek negatif radikal bebas dari monitor komputer, handphone dan radiasi benda lainnya. Tidak hanya sebatas itu, bio disc juga bermanfaat sebagai media terapi air putih untuk membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit degeneratif seperti jantung, diabetes, tumor, asma, kanker sampai HIV/AIDS dan masih banyak lagi yang lainnya. Bentuk terapinya sangat mudah, hanya alirkan air mineral melalui alat bio disc kemudian air yang tertampung bisa langsung dikonsumsi.
Keunggulan dari air bio disc adalah bio disc akan menghasilkan kristal air berbentuk hexagonal sempurna, sama seperti sumber-sumber air pegunungan yang baik kualitasnya. Dengan air yang berstruktur hexagonal, maka setiap nutrisi dan vitamin akan lebih muda, lebih cepat dan lebih banyak masuk ke dalam sel tubuh manusia. Selain itu, air bio disc bisa mengikat oksigen lebih banyak dari air mineral biasa.
Ketika anda meminum air bio disc, air ini akan mengikat unsur negatif dalam tubuh dan akan membuangnya melalui air kencing. Terapi air bio disc tidak akan menimbulkan efek samping selain hanya akan lebih sering buang air. Dan tentunya membuat tubuh lebih sehat.
Seperti yang sudah saya sebutkan, manfaat air bio disc sangat banyak sekali diantaranya :

- membantu penyerapan nutrisi dan vitamin kedalam tubuh lebih baik
- jika digunakan untuk mandi, akan membuat tubuh lebih enerjik dan fit
- dapat meningkatkan penyerapan oksigen dalam darah
- dapat meningkatkan daya tahan tubuh
- membantu menurunkan kadar gula dalam darah

Baca juga : Mengatasi obesitas dengan dengan air bio disc

Terapi air bio disc juga bermanfaat untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit seperti,
1. Diabetes
2. Jantung
3. Tekanan darah tinggi
4. Sinusitis
5. Arthritis
6. Tumor
7. Ginjal
8. Paru-paru
9. Alzheimer
10. Asma
11. HIV/AIDS
12. Insomnia
13. Eksim
14. Gangguan pencernaan
15. Stroke
16. Recovery luka/luka bakar
17. Migrain
18. Sakit punggung
19. Kista
20. Asam urat
21. Kolesterol
22. Hyper tiroid
23. Ostheoarthritis
24. Difteri
25. Maag
26. Autisme dll.

Bio disc diciptakan oleh Dr. Ian Lyons dari Inggris dengan penelitian selama 25 tahun, sebelum peluncuran perdana pada tahun 2006 dan menjadi produk terlaris di lebih dari 250 negara semenjak peluncurannya. Sebelumnya teknologi ini dipakai untuk industri pertanian, perkebunan dan peternakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar