Jumat, 19 Januari 2018

Menurunkan kolesterol dengan terapi air bio disc


Menurunkan kolesterol dengan terapi air bio disc - Kolesterol adalah salah satu jenis lemak yang sudah ada di dalam tubuh. Kolesterol sendiri memiliki peranan sebagai bahan penyusun hormon dan penyusun membran (dinding sel) dalam tubuh, sebagian besar kolesterol di produksi oleh hati dan sisanya berasal dari berbagai makanan yang mengandung lemak.

Kolesterol memiliki peranan yang cukup penting di dalam tubuh. Akan tetapi, jika kadar kolesterol dalam tubuh melebihi angka normal maka akan berbahaya bagi kesehatan dan akan timbul penyakit kolesterol tinggi. Dimana kolesterol tinggi disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak baik. Oleh karena itu, perlunya memeriksakan kadar kolesterol secara rutin pada dokter menjadi penting untuk dilakukan.

Baca juga : Testimoni keberhasilan terapi air bio disc

Berikut adalah komplikasi penyakit yang timbul akibat kolesterol tinggi :

  • memicu terjadinya batu empedu. Tingginya kolesterol akan mengakibatkan ketidakseimbangan di sekitar empedu karena adanya endapan kolesterol.
  • menyebabkan penyakit kronis darah tinggi. Kolesterol yang tinggi bisa dialami oleh semua rentang usia. Jika penderita masih dalam usia produktif akan memicu penyempitan pembuluh nadi dan menjadi pemicu komplikasi penyakit darah tinggi.
  • Stroke dan serangan jantung. Penyempitan pembuluh darah karena kolesterol yang terlalu tinggi mengakibatkan tersumbatnya aliran darah yang menuju otak dan jantung.
Ada banyak cara untuk menurunkan kolesterol, yaitu dengan menerapkan pola hidup yang sehat, diet, olahraga, makan makanan yang sehat dan minum air putih yang telah dialirkan melalui bio disc. Karena sudah terbukti air putih terutama yang dialirkan melalui bio disc bisa membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh. Dengan mempernbanyak minum air bio disc kolesterol jahat yang menumpuk akan mudah larut dan dikeluarkan menjadi urin.

Selain merapkan gaya hidup sehat dan makan makanan yang sehat serta berolahraga, anda juga bisa melakukan terapi air bio disc, karena air bio disc mengandung lebih banyak oksigen yang baik untuk tubuh dibandingkan dengan air putih biasa. air bio disc tidak hanya mampu membantu menurunkan kolesterol tetapi juga mampu mengobati berbagai macam penyakit lainnya. Anda bisa memulai terapi denagn meminum setidaknya 1,5 liter air bio disc setiap hari.
Anda bisa memesan air terapi bio disc di 081232501036 (WA/call)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar