Kamis, 25 Januari 2018

Kumpulan testimoni konsumen bio disc

Berikut adalah kumpulan testimoni konsumen bio disc yang sudah merasakan manfaat dari Bio Disc.



Baca juga : Testimoni keberhasilan terapi air bio disc

Permadi, Anggota DPR-MPR, 67 thn
Saya pernah kena stroke.. dan dokter hanya memberikan saya Air putih untuk diminum setiap hari.. dan saya sudah pulih dari stroke sekarang. Pengobatan lewat Air Berenergi sangat baik, tidak ber-efek samping, dan terbukti pada diri saya. 

Ibu Ani, Manager perush. Swasta 
Saya penderita Diabetes, saya sudah mencoba smua macam pengobatan dan saya sangat ingin sekali sembuh. tetapi smua blm ada yg berhasil sampai saya diperkenalkan BIO DISC, saya meminum air putih ber-energi yang dihasilkan BIO DISC secara rutin setiap hari.. dan LUAR BIASA !! saya tidak perlu makan obat diabetes lagi sekarang dan kadar diabetes saya turun drastis.. terima kasih Tuhan, telah menciptakan BIO DISC.

Hartini (64 th) DIABETES 
Sudah 2 tahun setiap hari saya mengalami kejang2 dengan kadar gula 559. Saya sudah berobat beberapa kali ke Rumah sakit, pengobatan alternatif dan konsumsi obat2 tradisional. Namun tidak ada perubahan yang berarti. Hingga saya diperkenalkan dengan air Bio dari kawan saya yang memiliki Bio Disc. Setelah saya mengkonsumi air Bio selama berturut2 2 hari , badan saya jadi enak dan kejang2nya hilang dan yang terlebih membuat saya senang yaitu kadar gula saya turun jadi 350. Setelah minum terus hingga 5 hari , kadar gula saya turun lagi jadi 200. Dan hingga kini saya masih terus konsumsi air dari Bio Disc. Terimakasih Bio Disc.



Eka Yulia (23 th) KISTA 
Sudah hampir 3 tahun saya merasa sakit di perut saya. Menstruasi lebih dari 1x/bulan. Perut terasa sakit saat menstruasi pertama dan badan terasa lemas. Sudah ke Bidan dan dokter umum, namun hasilnya tidak memuaskan. Mulai bulan Desember saya diberikan air Bio dari teman saya, dan ketika saya mulai mengkonsumsinya reaksi yang saya alami adalah sering buang kecil. Dan setelah 2 minggu berturut2 rutin konsumsi air Bio, hasilnya menstruasi lancar dan badan terasa segar. Menstruasi normal kembali dan hasil USG kistanya sudah menjadi 5mm (mengering), batal operasi dan kesehatan membaik.

Rani Sugiarti (47 th) TUMOR
Dua Tumor (payudara & ketiak) sebesar biji salak. Divonis operasi setelah foto Thorax dan USG (stress/biaya Operasi yang sangat mahal). Alergi gatal pada suhu tinggi dan ambeiyen musiman sudah 22 tahun. Berbagai pengobatan alternative telah saya coba namun tidak membuahkan hasil. Sampai teman saya memperkenalkan air Bio (Bio Disc) dan saya coba untuk konsumsi, di hari yang ke 3 tumor memerah dan keras, hari ke 5 menjadi lembek/ pecah menyebar dan hari ke 12 TUMORNYA HILANG TOTAL (batal operasi). Alergi gatal dan ambeiyen juga hilang. Yang mengherankan haid yang sudah 5 bulan berhenti (menopause) hadir kembali dengan siklus normal. Ternyata air Bio juga memperlambat proses penuaan. Untuk menjaga stamina saya tetap stabil hingga kini saya masih terus
mengkonsumsi air Bio (Bio disc).

Hasan.Ace (85thn) DARAH TINGGI / JANTUNG
Menderita kolesterol/ darah tinggi dan jantung selama bertahun-tahun, dan parahnya sudah 40 hari saya tidak bisa bangun.. Sudah berobat ke dokter dan opname namun tidak ada perubahan malahan biaya yang terus keluar membuat saya hampir menyerah untuk berobat. Hingga bulan Januari kemarin saya mulai minum air Bio dari Bio disc dari saudara saya. Pada mulanya reaksi yang saya alami adalah mencret, sering buang air kecil, sakit kepala dan berkeringat. Setelah konsumsi selama 1 minggu hasilnya alhamdulillah normal dan saya bisa bangun & bisa beraktifitas lagi.

Drs. A. Rohmat (35thn) GAGAL GINJAL/CUCI DARAH
Sudah 3 thn darah tinggi dan sudah 6 bulan sakit ginjal. Setelah operasi Batu Ginjal, pinggang terasa sakit dan tidak bisa buang air kecil dan BAB. Saya sudah berobat ke dokter internis, dr ginjal dan dirawat selama 1 bulan penuh. Sudah tidak bisa dipungkiri biaya2 terus diperlukan dan tidak bisa dihentikan. Sampai saya diperkenalkan air Bio dari rekan sejawat dan saya mulai mengkonsumsinya dengan aturan yang disesuaikan untuk saya yang mengalami gagal ginjal. Setelah kurang lebih 3 liter saya minum, saya mengalami reaksi muntah dan kencing terus menerus dan keluar darah kental. Setelah saya konsumsi selama 2 bulan, hasilnya badan terasa lebih segar dan yang paling menggembirakan adalah SAYA TIDAK PERLU CUCI DARAH lagi selama 2 bulan terakhir. Ureum dari 183 jadi 86 dan turun lagi menjadi 51. Kreatinin dari 5,7 jadi 3,7 hingga akhirnya menjadi 2,82. Terimakasih Bio Disc.

Wawan Setiawan, 44 thn
“Saya merasa sakit pada mata sebelah kiri sehingga penglihatan saya terganggu dan tidak bisa melihat untuk jarak jauh.Setelah mengkonsumsi air Bio Disc selama 4 bulan, sehari 5 gelas mata kiri saya membaik dan penglihatan menjadi jelas. Pada tengkuk saya juga ada benjolan, kemudian saya coba gosokkan botol berisi air Bio Disc selama 1 jam. Setelah itu saya rasakan benjolan itu kempis..”.

Bapak Sudirga, 66 thn
“ Saya sudah 3 tahun menderita batuk, tidak sembuh-sembuh. Lalu saya minum air Bio Disc selama 3 bulan dan saya taruh air dalam botol yg diletakkan dipojok kamar tidur saya. Alhamdulillah batuk saya membaik…”.

Ibu Kartika, 37 thn
“Waktu malam saya sering merasa sulit tidur dan gelisah. Kemudian ada teman saya yang menyarankan untuk menaruh air biodisc dalam botol dan diletakkan disudut kamar saya. Setelah saya lakukan, sekarang saya sudah bisa tidur nyenyak dan tidak gelisah lagi”.

Ibu Ii Solihat, 64 thn
“Bronchitis saya membaik setelah saya minum air biodisc selama 3 bulan secara rutin, dan menggosokkan punggung saya dengan botol yang sudah diisi air bio disc. Sampai sekarang saya masih terus minum air bio disc….”.

Bapak Risman, 52 thn
“Saya penderita batu ginjal. Ketika teman saya membawakan air biodisc saya minum rutin selama 2 hari sekali minum 1,5 liter. Setelah hari kedua batu ginjalnya keluar waktu saya buang air kecil (kencing)”.

Ibu Hana, 41 thn
“Saya punya tekanan darah tinggi, saya coba minum air biodisc. Setelah satu minggu hipertensi saya sembuh”.

Bapak Dindin, 52 thn
“Sudah 2 tahun saya tidak boleh lagi ikut donor darah dengan alasan kesehatan. Kemudian saya dapat informasi tentang air biodisc,saya minum. Setelah 7 hari saya minum, saya bisa ikut donor darah lagi!”.

Demikian postingan saya kali ini semoga bisa sedikit memberikan pengetahuan mengenai manfaat atau kegunaan dari Bio Disc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar