Selasa, 19 Desember 2017

EDG3 menghilangkan jerawat dan flek hitam


Glutathione, adalah protein alami yang diproduksi dalam tubuh,  berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan regenerasi sel.  Juga berperan sangat baik sebagai antioksidan dan antitoksin. Bahkan glutathione salah satu antioksidan terbaik yang diproduksi tubuh secara alami.

Produk Antioksidan terbaru dengan Glutathione, EDG3 akan memberikan anda energi dan imunitas maksimal bagi tubuh karena EDG3 :

1. Diperkuat Glutathione yang merupakan master antioksidan yang mampu bekerja dalam level interselular sel.
2. Fungsi peningkatan imunitas paling tinggi dibandingkan dengan produk yang lain.
3. Mempunyai kemampuan detoksifikasi yang baik untuk tubuh
4. Mampu merawat keindahan kulit anda dari dalam untuk membuat anda terlihat awet muda.


Baca juga : Manfaat glutathione untuk kecantikan kulit




EDG3 mengandung formula terbaik di dunia yang dapat membentuk glutathione alami yang melindunghi 300 triliun sel manusia. Produk ini dipatenkan di Amerika Serikat. Glutathione efektif menyembuhkan stroke, jantung, kanker dan penyakit diabetes yang kini banyak menyerang manusia yang beraktifitas tinggi. Bukan hanya itu, EDG3 juga sangat baik untuk mencerahkan kulit karena dapat menghambat proses pigmentasi dan bisa menghilangkan jerawat dan flek-flek hitam pada kulit. Berikut adalah testimoni orang-orang yang telah mengkonsumsi EDG3.







Karena itu glutathione dalam tubuh manusia perlu ditambah melalui bubuk EDG3 yang memproduksi glutathione alami dari sari-sari tumbuhan. Fungsi glutathione adalah meningkatkan produksi dari antioksidan terkuat dalam tubuh, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan proses pemulihan di saat proses regenerasi antioksidan lainnya. Selain itu dapat melindungi tubuh dari racun, radikal bebas, penyakit dan infeksi dengan meningkatkan proses detoksifikasi (mengeluarkan racun) dan kekebalan tubuh.
Tidak semua formula glutathione diciptakan sama.  EDG3 kerjanya melampui formula glutathione lain dan merupakan formula standar terbaik di abad ini. Produk ini mengandung 3 asam amino glisin, glutamin, sistin yang merupakan kunci memperbaiki glutathione. Glutathione juga berperan penting untuk kecantikan, kesehatan dan anti-aging. Yaitu memperlambat proses penuaan, meremajakan dan mencerahkan kulit, memutihkan kulit, mengurangi pigmentasi, dan keriputan kulit dan menumbuhkan serta mengkilaukan rambut. Bahan glutathione EDG3 didapat dari bayam, brokoli, asparagus dan alpukat.
Anda bisa mendapatkan produk ini dengan menghubungi kami di :
Intagram : @suplemen_edg
Twitter : @info_suplemen
FB fanpage : @talentasuplemen
WA/Call : 081232501036
#kulit#perawatan#anti-aging#jerawat#penuaan#keriput#kulitputih#kulitcerah#pigmentasi#EDG3#suplemen#kecantikan#kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar