Senin, 16 April 2018

Apa itu glutathione (GSH) dan fungsinya


Apa itu glutathione (GSH) dan fungsinyaGlutathione adalah molekul kecil yang terbentuk dari tiga jenis asam amino lain yaitu sistein, glisin, dan glutamat, yang ada di hampir setiap sel tubuh. Glutathione ini merupakan protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh yang sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel. Glutathione (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan Glutathione (GSH). Glutathione, atau GSH, adalah protein alami yang melindungi setiap sel, jaringan, dan organ tubuh dari radikal bebas, racun dan penyakit. 


Suplemen GSH mengandung konsentrasi tinggi sistein dan memiliki banyak protein yang sama seperti ditemukan dalam ASI yang akan meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Glutathione dapat membantu memperbaiki sel-sel yang rusak disebabkan oleh stres, radiasi, polusi, infeksi dan sejumlah penyakit lainnya. Sepanjang tahap penuaan, sel mulai kehilangan kemampuan mereka untuk memperbaiki diri dan menghasilkan antioksidan yang kuat. suplemen glutathione memberi manfaat untuk tubuh Anda karena akan meningkatkan kadar antioksidan secara alami. Glutathione ditemukan dalam setiap jenis sel, termasuk sel-sel dalam sistem kekebalan tubuh. Glutathione membantu untuk melawan penyakit, itulah sebabnya suplemen ini disarankan untuk melawan kanker dan penyakit lainnya.

Fungsi dari Glutathione sendiri sangat bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar dengan adanya perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Keadaan dimana meningkatnya level Glutathione di dalam tubuh akan tampak pada :

  • Kulit yang menjadi kenyal.
  • Menghambat dan memudarkan kerutan pada kulit.
  • Adanya peningkatan kecerahan warna kulit di seluruh badan.
  • Menjaga kesehatan rambut dan kuku.
  • Serta melembutkan/menghaluskan tekstur kulit.

  • Adanya penurunan kadar Glutathione dalam tubuh sangat dipengaruhi dengan bertambahnya usia seseorang. Penurunan kadar Glutathione tersebut sangat berdampak pada penurunan sistem kekebalan tubuh dalam melawan radikal bebas dan racun sehingga tubuh akan lebih mudah terserang penyakit.

    Beberapa akibat dari adanya penurunan Glutathione pun dapat terjadi seperti timbulnya penyakit degeneratif (kepikunan, parkinson, tremor, dan lainnya), otot-otot menjadi kaku, munculnya tanda-tanda penuaan, kerontokan rambut, bercak kulit, kulit kusam, dan lain-lain.

    Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti : Stroke, kanker, HIV/AIDS, kencing manis, leukimia, tekanan darah tinggi, jantung, asma, lambung, stress, katarak, kolesterol, pikun, Parkinson, reumatik, Thalasemia, Syndroma kelelahan kronis, Hepatitis/kanker hati, Psoriasis, maag, penyakit infeksi, dan lain-Lain.

    Oleh karena itu, diciptakanlah sebuah suplemen yaitu EDG3EDG3 secara klinis terbukti meningkatkan dan mempertahankan jumlah glutathione dalam tubuh dengan aman dan alami. EDG3 juga memastikan setiap sel menerima tiga asam amino yang dibutuhkan untuk memproduksi glutathione.
    Selain itu, EDG3 juga mampu tubuh dari toksin, penyakit dan infeksi dengan meningkatkan detoksifikasi dan sistem kekebalan tubuh.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar