Kamis, 07 Desember 2017

Manfaat Menakjubkan Amezcua Bio Disc 2




Manfaat Menakjubkan Amezcua Bio Disc 2Bio Disc adalah alat yang membangkitkan energi alami. Energi yang terbentuk khususnya ditujukan untuk meremajakan struktur molekul di setiap cairan. Struktur molekul menyebabkan cairan apapun menjadi lebih ‘segar’, lebih enak rasanya dan lebih panjang umur pakainya.
Tempatkan di lemari es, frekuensi energi dari Bio Disc akan menyebar di lemari es, membuat rasa setiap cairan, daging dan buah menjadi lebih enak dan memiliki umur pakai yang lebih panjang.
Kesegaran alami di dalam air penting bagi kebugaran (wellness), air yang memiliki molekul terstruktur membawa aliran oksigen yang sudah ditingkatkan ke dalam darah, membantu proses detoksifikasi radikal bebas, meningkatkan detoksifikasi hati, meningkatkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh.




BioDisc terbuat dari mineral-mineral alami, mengandung 13 mineral yang terkunci di dalamnya dengan teknik fusi pemanasan tinggi yang dilakukan secara teknis. Setiap butiran mineral memiliki bentuk dan ukuran sendiri, yang jika dikombinasikan dengan mineral-mineral lainnya, melalui konversi katalitis, menghasilkan getaran memutar yang kita sebut energi chi. Dirancang secara teknis, difusikan dan diikat bersama-sama secara struktural pada tingkat molekul, menggunakan beberapa metode fusi temperatur tinggi. Kombinasi dari mineral-mineral dan teknik fusi membuat perubahan katalitik dari energi, mengembangkan getaran alami yang tahan lama, yang memiliki kemampuan untuk dipindahkan ke setiap cairan, memperbaharui rantai molekul alami.
Energi Bio Disc berputar ke dalam cairan, arah yang berlawanan dengan jarum jam., atau cairan bisa dituangkan melalui Bio Disc, dimana cairan tersebut mengambil getarannya. Getaran yang dihasilkan sama dengan yang ditemukan di bumi di mata air yang memiliki daya penyembuh. Saat ini, para ilmuwan tidak mengerti mengapa cairan bisa ‘bertingkah laku’ berbeda dan positif di medan energi. Riset sekarang kebanyakan difokuskan pada kenyataan bahwa 70% dari tubuh kita terdiri dari air dan sangat penting untuk menyegarkan tubuh dengan air yang memiliki molekul yang terstruktur secara tepat.


Manfaat dari terapi Air Biodisc :
  1. Meningkatkan kemampuan organ tubuh menyerap cairan
  2. Membantu proses detoksifikasi radikal bebas, meningkatkan detoksifikasi hati, meremajakan kembali sel-sel tubuh yang telah rusak, dan meningkatkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh.
  3. Pada pengobatan tradisional cina telah dibuktikan bahwa BioDisc ini juga adalah alat kebugaran (wellness) karena menyeimbangkan chakra, membuka meridian dan mnyeimbangkan Yin dan Yang.
  4. Terapi dari air BioDisc membangkitkan kekuatan alami dari dalam tubuh kita sendiri untuk menyembuhkan penyakit seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, asam urat, dan pasien stroke yang sudah diterapi dengan air BioDisc akan mengalami kebugaran, sehat bahkan sembuh.
  5. Dengan teratur meminum Air BioDisc setiap hari, maka tubuh kita akan lebih bugar, air BioDisc juga akan membilas semua racun-racun ditubuh kita (detoksifikasi ) yang membuat organ-organ tubuh kita dapat berfungsi dengan baik kembali dan Kesehatan kita akan lebih baik.
  6. Dengan meletakkan BioDisc di tengah ranjang (di lantai, di antara kepala dan kaki) frekuensi dari biodisc akan mengatasi efek Electro-Smog pada tubuh membuat tubuh kita lebih bugar, stabil dan bebas pengaruh / radiasi Elektro-Smog.
  7. Memperbaiki dan meningkatkan kualitas tidur, jika ditempatkan di bawah tempat tidur dan meningkatkan energi chi yang positif dari tubuh, jika dikenakan atau dibawa dalam tas.
  8. Meningkatkan potensi oksigen, dengan peningkatan oksigen di dalam sel-sel darah akan meningkatkan level energi.
  9. Peningkatan level energi yang bisa dilihat dengan jelas adalah penggunaan BioDisc ketika mandi. Tubuh bisa menyerap air energi melalui kulit. Efeknya bagi tubuh secara keseluruhan, dari kepala sampai kaki. Seseorang merasa positif dan enerjik seharian setelah mandi dengan air yang mengalir melalui BioDisc.
  10. Menghilangan rasa sakit dengan bantuan sinar matahari yang direfleksikan melalui BioDisc.
  11. Membangkitkan energi alami untuk meremajakan struktur molekul di setiap cairan, menumbuhkan sel-sel jaringan yang sudah mati, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  12. Memperlambat bahkan menghentikan penyebaran dari penyakit kanker dan HIV
  13. Menghilangkan efek bahaya dari MSG pada makanan.
  14. Menghirup uap dari air terapi BIODISC yang dididihkan dapat menyembuhkan penyakit asma.
  15. Mengurangi efek penuaan.
  16. Gosokkan rokok di BioDisc untuk mendapatkan rasa yang lebih lembut dan mengurangi rasa terbakar di tenggorokan.
  17. Meningkatkan focus pikiran dan ketenangan terutama untuk anak dengan autisme & ADH.

Petunjuk Perawatan :


  • Perlakukan Amezcua Bio Disc 2 dengan hati-hati.
  • Jangan paparkan Amezcua Bio Disc 2 pada suhu yang ekstrem, baik panas maupun dingin.
  • Jangan memasukkan Amezcua Bio Disc 2 ke dalam ruang pembeku kulkas Anda.



Pemakaian :

  • Alirkan air melalui Amezcua Bio Disc 2 untuk meningkatkan air Anda seketika.
  • Untuk meningkatkan laju penyerapan, tempatkan wadah krim dan kosmetik Anda di atas Amezcua Bio Disc 2.
  • Siram tanaman Anda dengan air yang diolah dengan Amezcua Bio Disc 2 untuk memberikan energi dan membantu tanaman menyerap air serta unsur hara.
  • Letakkan Amezcua Bio Disc 2 di kulkas Anda untuk meningkatkan kualitas dan cita rasa makanan dan air Anda.
  • Letakkan minuman Anda di atas Amezcua Bio Disc 2 untuk memberikan energi pada air minum Anda.
  • Bawa Amezcua Bio Disc 2 untuk meningkatkan tingkat keselarasan dan energi Anda.
  • Cuci buah dan sayuran Anda dengan Amezcua Bio Disc 2 untuk memberinya energi dan membuatnya segar lebih lama.
  • Sinari lampu LED 120 Watt melalui Amezcua Bio Disc 2 ke makanan atau minuman Anda untuk meningkatkan cita rasanya.
Info pemesanan hubungi 081232501036 (WA/Call)
Instagram : @suplemen_edg
Twitter : @info_suplemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar